Events


Due Diligence Meeting & Public Expose: Penawaran Umum Obligasi Berkelanjutan I Sarana Multi Infrastruktur Tahap I Tahun 2016

pubex01

PT Sarana Multi Infrastruktur (Persero) (“PT SMI”) mengadakan Due Diligence Meeting & Public Expose dalam rangka Penawaran Umum Obligasi Berkelanjutan I Sarana Multi Infrastruktur Tahap I Tahun 2016 di Ballroom Ritz Carlton Pacific Place, Jakarta pada tanggal 12 Oktober 2016. Obligasi tersebut memiliki nilai total Rp 30.000.000.000.000,‐ (Tiga Puluh Triliun Rupiah) dengan nilai emisi tahap I tahun 2016 sebanyak‐banyaknya sebesar Rp. 5.000.000.000.000,‐ (Lima Triliun Rupiah).
Direktur Utama PT SMI mengatakan bahwa Indonesia masih menawarkan berbagai banyak kesempatan untuk berinvestasi dalam sektor infrastruktur, dimana sekarang infrastruktur telah menjadi asset class yang bisa menghasilkan stable cash flow dalam jangka panjang dan juga resikonya yang termitigasi.

pubex02

“Penerbitan obligasi ini selain bertujuan untuk membiayai proyek, juga mempertimbangkan tingginya permintaan pada obligasi terdahulu. Berinvestasi pada obligasi PT SMI merupakan pilihan bijak, selain sektor infrastruktur merupakan sektor yang diprioritaskan pemerintah, PT SMI merupakan BUMN yang kepemilikannya 100% oleh negara, sehingga memiliki prospek yang baik dan resiko yang termitigasi” Ujar Emma Sri Martini, Direktur Utama PT SMI.

Back to List Events

Related Events

Ground Breaking Sistem Penyediaan Air Minum (SPAM) Umbulan Penandatanganan Surat Penawaran Fasilitas Pembiayaan antara PT SMI dengan Pemerintah Kabupaten Melawi Halal Bihalal Keluarga Besar PT SMI Penandatanganan Perjanjian Pinjaman sebesar USD 50.000.000,- antara PT Sarana Multi Infrastruktur (Persero) dengan The Bank of Tokyo-Mitsubishi UFJ, Ltd Penandatanganan Perjanjian Kredit Fasilitas Pinjaman Senilai USD100 Juta antara PT Bank Mandiri dengan PT SMI