acara     September 13, 2013

Focus Group Discussion ‘Dukungan Fiskal Bagi Percepatan Pembangunan Infrastruktur di Indonesia’

PT Sarana Multi Infrastruktur (Persero) (“PT SMI”) bersama dengan Badan Kebijakan Fiskal (BKF) Kementerian Keuangan, menyelenggarakan Focus Group Discussion (FGD) dengan tema “Dukungan Fiskal Bagi Percepatan Pembangunan Infrastruktur di Indonesia” pada tanggal 30 Agustus 2013 di Jakarta.

FGD dihadiri oleh para Redaktur Ekonomi serta wartawan dari berbagai media (print, online, TV, radio).  Adapun narasumber FGD adalah Bapak Bambang Brodjonegoro (Kepala BKF), Bapak Freddy R. Saragih (Kepala Pusat Pengelolaan Risiko Fiskal – PPRF), Ibu Emma Sri Martini (Direktur Utama PT SMI) dan Ibu Aviliani (Pengamat Ekonomi).

Ke depan, FGD ini akan dilaksanakan secara rutin sebagai sarana untuk saling bertukar pikiran, memberikan masukan terbaik yang dapat mendukung upaya percepatan pembangunan infrastruktur di Indonesia.

IMG_2160

 

Bersamaan dengan pelaksanaan FGD, dilakukan penandatanganan perjanjian antara Kementerian Keuangan Republik Indonesia dan PT SMI tentang perubahan atas Perjanjian Kerjasama terkait pelaksanaan penugasan fasilitasi dua showcase projects KPS KA Bandara Soekarno Hatta dan KPS SPAM Umbulan.

Related Posts