acara     January 15, 2019

Indonesia PPP Day 2019 di Singapura

Beyond Boundaries: Indonesia as a Global PPP Investment Destination” menjadi tema yang diangkat pada penyelenggaraan Indonesia PPP Day 2019 – acara tahunan ke-3 yang diprakarsai Kementerian Keuangan. PPP Day 2019 diiselenggarakan untuk menarik minat investor asing agar berpartisipasi pada proyek Public Private Partnership (PPP)/Kerjasama Pemerintah dan Badan Usaha (KPBU) di Indonesia.

Acara yang dihadiri oleh Menteri Keuangan Sri Mulyani Indrawati, Menteri Perhubungan Budi Karya Sumadi, Menteri PPN/Kepala Bappenas Bambang Brodjonegoro, dan Menteri Komunikasi & Informatika Rudiantara ini juga membahas upaya kolaboratif mewujudkan proyek infrastruktur bankable yang mengandalkan proses pengadaan yang independen, kompetitif dan berkualitas tinggi serta tetap memperhatikan aspek risiko.

Dalam acara ini Badan Usaha & Lembaga di bawah koordinasi Kementerian Keuangan atau disebut dengan Special Mission Vehicles (SMV) seperti PT SMI, PT PII & IIF memaparkan peran penting mereka dalam ekosistem PPP di Indonesia.

Related Posts