A great place for great people to do great work.

PT Sarana Multi Infrastruktur (Persero) adalah perusahaan yang bergerak di bidang pembiayaan infrastruktur. Didirikan pada tanggal 26 Februari 2009, PT SMI merupakan Badan Usaha Milik Negara (BUMN) yang seluruh modal sahamnya dimiliki oleh Negara Kesatuan Republik Indonesia melalui Kementerian Keuangan.

PT SMI didirikan dengan mandat menjadi katalis dalam percepatan pembangunan infrastruktur di Indonesia. Pelaksanaan mandat tersebut bermuara pada dua tujuan utama yaitu mengoptimalisasi manfaat sosial dan ekonomi bagi masyarakat dan mendukung pencapaian Sustainable Development Goals (SDGs) serta mitigasi perubahan iklim.

Dalam menjalankan perannya dan mengembangkan bisnisnya, PT SMI memiliki tiga pilar bisnis yaitu: Pembiayaan & Investasi, Jasa Konsultasi, dan Pengembangan Proyek.

Kenapa bergabung PT SMI?

Mendorong untuk berkembang

Kami memberikan kesempatan yang sama bagi yang ingin mengembangkan karirnya.

Berkontribusi pada pembangunan infrastruktur Indonesia

Saatnya memberikan kontribusi nyata untuk pembangunan infrastruktur Indonesia yang lebih baik.

Keseimbangan kehidupan kerja itu penting

Kami juga memberikan kesempatan dan fasilitas bagi Anda untuk mengembangkan diri sesuai dengan potensi masing-masing.

Perhatian

Belakangan ini telah beredar iklan lowongan pekerjaan yang menyebutkan bahwa PT Sarana Multi Infrastruktur (Persero) menyelenggarakan proses rekrutmen dengan bekerjasama dengan pihak ketiga (biro perjalanan) yang memungut biaya transportasi dan akomodasi dari para pelamar kerja.

Sehubungan dengan hal tersebut, melalui pengumuman ini, menyatakan bahwa PT Sarana Multi Infrastruktur (Persero) tidak pernah melakukan proses rekrutmen di luar kota Jakarta dan tidak melakukan pungutan apapun dalam proses rekrutmen.

Kami menghimbau kepada masyarakat/para pelamar kerja agar selalu mewaspadai iklan lowongan kerja, undangan wawancara ataupun bentuk komunikasi lain yang mengatasnamakan dan memakai atribut PT Sarana Multi Infrastruktur (Persero) secara tidak bertanggung jawab.

Apabila ada hal yang perlu dikonfirmasikan, silakan menghubungi PT Sarana Multi Infrastruktur (Persero) di nomor telepon 021-80825288 atau di www.ptsmi.co.id.

Bergabunglah sekarang

Lowongan Pekerjaan