Berita


DSSA dapat fasilitas pinjaman US$ 34 juta

JAKARTA. Perusahaan energi dan infrastruktur, PT Dian Swastatika Sentosa Tbk (DSSA) memperoleh fasilitas pinjaman dari PT Sarana Multi Infrastruktur. Fasilitas pinjaman ini akan digunakan untuk meningkatkan modal kerja perusahaan dan anak perusahaan.

Dalam keterbukaan informasi Bursa Efek Indonesia (BEI) pada Senin (19/6), pada tanggal 19 Juni 2017, DSSA menandatangani perjanjian fasilitas pinjaman dengan Sarana Multi Infrastruktur dengan plafon sebesar US$ 34 juta. Pinjaman tersebut memiliki jangka waktu 7 tahun dengan suku bunga LIBOR 1-bulan ditambah 4,55% per tahun.

“Pinjaman tersebut dijamin antara lain oleh aset tetap perseroan,” terang Susan Chandra Sekretaris Perusahaan DSSA dalam keterbukaan informasi BEI, Senin (19/6).

Fasilitas pinjaman ini akan meningkatkan rasio utang terhadap ekuitas perusahaan, namun tidak signifikan. Lebih lanjut, fasilitas pinjaman tersebut memperlancar kegiatan operasional perusahaan dan anak perusahaan.

 

Sumber

Kembali ke Berita

Berita Terkait

Dirut SMI Bakal Tegas Pecat Pegawai Penyebar Kebencian Kunjungi Proyek Panas Bumi Sorik Marapi Sekarang Cek Proyek Infrastruktur Bisa Lewat Aplikasi Sarana Multi Infrastruktur Diminta Garap Daerah Tertinggal SMI Berfokus Pada Pembiayaan Infrastruktur Pariwisata