Berita


Hasil Konsultasi Publik Proyek KPS SPAM Umbulan

Pemerintah Provinsi Jawa Timur beserta PT Sarana Multi Infrastruktur (Persero) mengucapkan terima kasih kepada seluruh masyarakat Jawa Timur khususnya yang berada di wilayah Kabupaten Pasuruan, Kota Pasuruan, Kabupaten Sidoarjo, Kabupaten Gresik dan Kota Surabaya atas partisipasinya dalam pelaksanaan Konsultasi Publik Proyek KPS SPAM Umbulan yang dilaksanakan tanggal 11 Februari – 13 Maret 2013.

Terima kasih kepada masyarakat yang telah mengisi Angket Media Cetak maupun Kuesioner Online. Terima kasih juga kepada masyarakat yang berpartisipasi pada pelaksanaan Survey, Konsultasi Tatap Muka dan Pertemuan Tokoh Masyarakat. Hasil konsultasi publik menunjukkan bahwa masyarakat setuju dan mendukung pembangunan Proyek KPS SPAM Umbulan.

Pemerintah berkomitmen untuk segera merealisaikan proyek tersebut untuk dapat melayani masyarakat dengan kualitas Air yang lebih baik.

Selengkapnya Link

Kembali ke Berita

Berita Terkait

Sekarang Cek Proyek Infrastruktur Bisa Lewat Aplikasi Sarana Multi Infrastruktur Diminta Garap Daerah Tertinggal SMI Berfokus Pada Pembiayaan Infrastruktur Pariwisata Sri Mulyani Minta PT SMI Selektif Pilih Proyek yang Akan Didanai Setelah LRT Jabodebek, Ini Proyek Kerjasama Kemenhub dengan SMI