Kegiatan


Kesepakatan Bersama PT Sarana Multi Infrastruktur (Persero) Dan Jaksa Agung Muda Perdata Dan Tata Usaha Negara Kejaksaan Republik Indonesia

378

Untuk mempererat kolaborasi dan meningkatkan sinergi antara kedua lembaga, PT Sarana Multi Infrastruktur (Persero) (“PT SMI”) dan Jaksa Agung Muda Bidang Perdata dan Tata Usaha Negara (“Jamdatun”) pada 10 Juni 2013 telah menandatangani nota kesepahaman bidang kerjasama hukum guna mengoptimalisasi pembangunan infrastruktur. Penandatanganan yang bertempat di Jakarta tersebut, dilaksanakan oleh Jamdatun, Burhanudin, dan Direktur Utama PT SMI, Emma Sri Martini.

Melalui kerjasama ini, Jamdatun telah berkomitmen untuk memfasilitasi PT SMI dalam berbagai hal terkait dengan hukum dalam bidang perdata dan tata usaha negara, yang memiliki peranan penting dalam merealisasikan proyek-proyek infrastruktur di Indonesia.

Direktur Utama PT SMI, Emma Sri Martini menyambut baik kerjasama ini dan menyatakan bangga dapat bermitra dengan Jamdatun selaku Jaksa Pengacara Negara. “Sebagai BUMN yang berkomitmen untuk melaksanakan tugas sebagai katalis dalam memfasilitasi percepatan pembangunan infrastruktur di Indonesia, PT SMI membutuhkan dukungan dari berbagai pihak terkait lainnya, termasuk dalam bidang perdata dan tata usaha negara. Dengan adanya kerjasama dengan Jamdatun ini, kami berharap dapat menjalankan komitmen tersebut secara optimal,” kata Emma Sri Martini.

Kembali ke Kegiatan

Kegiatan Terkait

SDG Indonesia One Dukung Pencapaian SDGs di Indonesia Sinergi Mendukung Pembangunan Infrastruktur Pariwisata Baru di Indonesia Membangun Generasi Sehat Penerus Bangsa Mewujudkan Dampak Positif Pembangunan Infrastruktur Daerah Bagi Masyarakat PT SMI Mendukung Peningkatan Kesehatan di Kabupaten Ogan Komering Ulu