Kegiatan


Kesepakatan Bersama PT SMI dengan Jamdatun Ditandatangani

939

PT Sarana Multi Infrastruktur (Persero) (“PT SMI”) menandatangani kesepakatan bersama dengan Jaksa Agung Muda Bidang Perdata dan Tata Usaha Negara (Jamdatun). Kesepakatan ditandatangani oleh Direktur Utama PT SMI Emma Sri Martini dan Jamdatun Noor Rochmad di Jakarta (13/7). Hadir juga dalam kesempatan itu Direksi PT SMI dan pejabat-pejabat di lingkungan Jamdatun.

Melalui kerjasama ini, Jamdatun berkomitmen untuk memfasilitasi PT SMI dalam berbagai hal terkait dengan hukum dalam bidang perdata dan tata usaha negara, yang memiliki peranan penting dalam merealisasikan pendanaan proyek-proyek infrastruktur di Indonesia. Terlebih saat ini PT SMI dipersiapkan pemerintah untuk bertransformasi menjadi Lembaga Pembiayaan Pembangunan Indonesia (“LPPI”) sehingga PT SMI membutuhkan dukungan dari berbagai pihak, termasuk dalam bidang perdata dan tata usaha negara. Selain itu, untuk peningkatan kapasitas, disepakati pula pelaksanaan workshop, focus group discussion maupun lokakarya. “Dengan adanya kerjasama ini, kami berharap dapat menjalankan peran menjadi katalis dalam pembangunan infrastruktur secara optimal,” kata Emma Sri Martini.

Kembali ke Kegiatan

Kegiatan Terkait

Penandatanganan Perjanjian Pembiayaan Daerah antara PT SMI dengan Pemerintah Provinsi Lampung untuk Proyek 6 Ruas Jalan Provinsi Senilai Rp600miliar Penandatanganan Perjanjian Kredit Sindikasi Proyek Kereta Api Ringan (Light Rail Transit/ LRT) Jakarta, Bogor, Depok, Bekasi (Jabodebek) Pencatatan Obligasi PUB I Tahap II Tahun 2017 PT SMI Rp 7 Triliun PT SMI Dalam Event Indonesia Infrastructure Week 2017 Upacara Bendera Peringatan Hari Kesaktian Pancasila