Kegiatan


Partisipasi PT SMI di IIICE 2014

795

PT SMI turut berpartisipasi pada kegiatan Indonesia International Infrastructure Conference and Exhibition (IIICE) 2014 yang diselenggarakan pada tanggal 5-7 November 2014, di Jakarta Convention Center.
Selama kegiatan berlangsung, Manajemen PT SMI aktif berpartisipasi sebagai pembicara dan peserta pada konferensi yang diselenggarakan. Berbagai diskusi terkait potensi kerjasama dalam pembangunan infrastruktur dengan berbagai pihak juga telah diselenggarakan di booth PT SMI.
PT SMI mendapat banyak respon positif dan diharapkan dapat memperluas potensi kerjasama dengan berbagai pihak serta seluruh stakeholders PT SMI dalam upaya PT SMI meningkatkan perannya sebagai katalis dalam percepatan pembangunan infrastruktur di Indonesia.

Hari ke-1: 5 November 2014

Ibu Emma Sri Martini, Direktur Utama PT SMI, menyampaikan presentasinya pada sesi Private Keynote Presentation: “Financing Power Generation Projects to Accelerate Electricity Coverage throughout the Nation” di ruang konferensi utama IIICE 2014.

Hari ke-2: rangkaian diskusi informal pada 6 November 2014

Coffee Morning_6Nov14

Diskusi informal: Coffee Morning “Improving Bankability of Renewable Energy Projects in Indonesia” dengan pembicara Bapak Agus Triwandoyo, Kepala Seksi Investasi Direktorat Jenderal Energi Baru, Terbarukan dan Konservasi Energi, Kementerian Energi dan Sumber Daya Mineral; Bapak Ade Swargo, Partnership Development, UNDP; Bapak Ruswin Nazsir, Presiden Direktur PT Energi Infranusantara; Ibu Cynthia Hendrayani, Presiden Direktur PT Acritas Energy Persada dan Bapak Darwin Trisna Djajawinata, Direktur Pengembangan Proyek dan Advisory PT SMI sebagai moderator.

Dialogue_6Nov14

Dialogue “Accelerating Infrastructure Development” dengan pembicara Bapak Dr. Ir. Wahyu Utomo MS, Staf Ahli Bidang Pembangunan Daerah, Kementerian Koordinator Bidang Perekonomian; Bapak Ir. Agoes Boedi Tjahjono, MT, Kepala Dinas PU Cipta Karya dan Tata Ruang Kabupaten Sidoarjo; Bapak Darwin Trisna Djajawinata, Direktur Pengembangan Proyek dan Advisory PT SMI serta Ibu Tifanny Raytama sebagai moderator.

_MG_2494r

Afternoon Tea “Infrastructure Market Outlook 2015″ dengan Ibu Aviliani, Pakar Ekonomi dan Bapak Edwin Syahruzad, Direktur Pembiayaan dan Investasi PT SMI sebagai pembicara dan Ibu Tifanny Raytama sebagai moderator.

ES_Aviation
Bapak Edwin Syahruzad, Direktur Pembiayaan dan Investasi PT SMI, menyampaikan presentasi “Airport Financing Option” pada Indonesia Aviation Business Forum (IABF): Financing Options for Indonesia’s Airport Infrastructure di ruang konferensi utama IIICE 2014.

Hari ke-3: 7 November 2014

IMG_7473B(1)

Coffee Morning “Infrastructure as an Asset Class” yang disampaikan oleh Bapak Nasrizal Nazir, Direktur PT SMI dengan Ibu Maria Kalaij sebagai moderator.

Student Workshop_7Nov14

Student Workshop “Indonesia Infrastructure 2015”.  Bapak David Widianto dan Bapak Jatmiko K. Santosa (keduanya adalah Kepala Divisi di PT SMI), berbagi pembelajaran terkait skema Kerjasama Pemerintah Swasta dan partisipasi PT SMI dalam percepatan pembangunan infrasatruktur di Indonesia. Student workshop ini dihadiri oleh mahasiswa dari Universitas Indonesia, Universitas Atma Jaya dan Universitas Bakrie.

Stand Up Comedy_7Nov14

Battle Competition Stand Up Comedy “Indonesia Infrastructure” dibawakan oleh Acho dari Stand Up Comedy Indonesia.  Beberapa mahasiswa dari Universitas Atma Jaya dan Universitas Bakrie berpartisipasi pada Stand Up Comedy ini dan mendapat sambutan meriah dari penonton.

Kembali ke Kegiatan

Kegiatan Terkait

Sinergi Memberdayakan Masyarakat & Membangun Bangsa Penandatanganan Nota Kesepahaman antara PT SMI dengan UOB Limited Nawabakti PT SMI, Membangun Negeri Kita Bisa! Kunjungan Delegasi Asian Infrastructure Investment Bank (AIIB) di kantor PT SMI Syukuran Ulang Tahun PT SMI ke-9, Membangun Negeri Kita Bisa!