Kegiatan


Penandatanganan MoU Pendampingan Pemetaan dan Perencanaan Penyiapan Proyek Infrastruktur Kota Bogor

888

Sebagai kota yang sedang berkembang, Pemerintah Kota Bogor senantiasa berusaha untuk meningkatkanpelayanannya, termasuk di sektor transportasi. Melalui Program Pembangunan Transportasi Kota Bogor (Bogor Transportation Program/B-Top) diketahui kebutuhan pembangunan trasnportasi Kota Bogor yakni, kendaraan umum, jaringan jalan berbasis rel, transfer poin, park and ride, pedestarian mall dan sky walk hingga kendaraan ramah lingkungan.

Untuk mewujudkan rencana di atas diperlukan kerjasama dengan berbagai pihak. Salah satu pihak yang bekerjasama adalah PT Sarana Multi Infrastruktur (“PT SMI”) (Persero). MoU pendampingan pemetaan dan perencanaan penyiapan proyek infrastruktur di Kota Bogor itu ditandatangani Kamis, 11 Juni 2015 oleh Walikota Bogor, DR. Bima Arya dan Direktur Utama PT SMI, Emma Sri Martini.

Diharapkan PT SMI dapat memberikan dukungan penuh dalam mempersiapkan proyek infrastruktur Kota Bogor. Proyek utama yang akan disiapkan adalah proyek transportasi, salah satunya adalah pengembangan proyek Trans Pakuan menjadi tujuh koridor. Dengan hadirnya Trans Pakuan yang merupakan angkutan massal, diharapkan dapat menyelesaikan persoalan kemacetan di Kota Bogor.

Kembali ke Kegiatan

Kegiatan Terkait

Peresmian Kerja Sama Proyek KPBU SPAM Semarang Barat SDG Indonesia One Dukung Pencapaian SDGs di Indonesia Sinergi Mendukung Pembangunan Infrastruktur Pariwisata Baru di Indonesia Membangun Generasi Sehat Penerus Bangsa Mewujudkan Dampak Positif Pembangunan Infrastruktur Daerah Bagi Masyarakat