Kegiatan


Penandatangan MOU untuk tingkatan kerjasama antara PT SMI dan KDB

386

Ibu Emma Sri Martini, Presiden Direktur dari PT Sarana Multi Infrastruktur (Persero) (“PT SMI”), and Mr. Wonil Kim – Executive Director Korea Development Bank (KDB), telah menandatangani sebuah Nota Kesepahaman (MOU) untuk memfasilitasi kerjasama dan penukaran pengetahuan dalam bidang pengembangan sektor infrastruktur, terutama terkait dengan Public Private Partnerships (PPP). Nota Kesepahaman tersebut ditandatangani pada tanggal 26 Juni, bertempat di kantor PT SMI di Jakarta.

Kemitraan antara PT SMI-KDB ini merupakan salah satu bentuk tindak lanjut kerjasama Pemerintah Indonesia dan Pemerintah Korea yang bertujuan untuk mempererat kerjasama antara kedua negara, Indonesia dan Korea, melalui pertukaran pengetahuan, identifikasi peluang-peluang kerjasama untuk pembiayaan proyek-proyek infrastruktur. PT SMI dan KDB juga sepakat untuk meningkatkan pengetahuan dan pengalaman kerja melalui pelatihan dan program pertukaran karyawan.

Kembali ke Kegiatan

Kegiatan Terkait

Penandatanganan Perjanjian Kredit Sindikasi Proyek Kereta Api Ringan (Light Rail Transit/ LRT) Jakarta, Bogor, Depok, Bekasi (Jabodebek) Pencatatan Obligasi PUB I Tahap II Tahun 2017 PT SMI Rp 7 Triliun PT SMI Dalam Event Indonesia Infrastructure Week 2017 Upacara Bendera Peringatan Hari Kesaktian Pancasila PT SMI berikan fasilitas penyiapan proyek untuk proyek KPBU SPAM Pekanbaru dan RSUD Sidoarjo Barat