Kegiatan


Penandatanganan Nota Kesepahaman antara PT SMI dengan UOB Limited

Signing PT SMI dengan UOB

Signing PT SMI dengan UOB

Signing PT SMI dengan UOB

Signing PT SMI dengan UOB

Signing PT SMI dengan UOB

Pada Rabu 21 Maret 2018, PT Sarana Multi Infrastruktur (Persero) dan United Overseas Bank Limited menandatangani perjanjian kerja sama untuk mendukung percepatan pembangunan berbagai proyek infrastruktur di Indonesia. Kedua-belah pihak akan berkolaborasi dalam mendukung pembiayaan proyek infrastruktur Indonesia dan tidak terbatas pada kredit sindikasi dan pembiayaan mezzanine.

PT SMI akan mendukung dan bekerja sama dengan UOB dalam kegiatan penyiapan proyek dan jasa konsultasi infrastruktur Indonesia dalam lingkup dan tidak terbatas pada proyek Kerjasama Pemerintah dengan Badan Usaha (KPBU).

Dalam rangka memenuhi kebutuhan dana pembangunan infrastruktur Indonesia, kedua-belah pihak akan berkolaborasi dalam bidang investasi ekuitas dan pengelolaan dana infrastruktur, khususnya dalam mengembangkan berbagai perangkat pembiayaan termasuk namun tidak terbatas pada identifikasi calon investor internasional yang kredibel (seperti sovereign wealth fund/dana pension).

Kerja sama ini merupakan salah satu refleksi dari sinergi positif PT SMI dalam membangun negeri melalui pembangunan infrastruktur yang berkesinambungan dan berkeadilan.

Kembali ke Kegiatan

Kegiatan Terkait

SDG Indonesia One Dukung Pencapaian SDGs di Indonesia Sinergi Mendukung Pembangunan Infrastruktur Pariwisata Baru di Indonesia Membangun Generasi Sehat Penerus Bangsa Mewujudkan Dampak Positif Pembangunan Infrastruktur Daerah Bagi Masyarakat PT SMI Mendukung Peningkatan Kesehatan di Kabupaten Ogan Komering Ulu