Kegiatan


Penandatanganan Perjanjian Pembiayaan Daerah antara PT SMI dengan Pemerintah Provinsi Lampung untuk Proyek 6 Ruas Jalan Provinsi Senilai Rp600miliar

Signing PT SMI dengan Pemerintah Provinsi Lampung

signing-provinsi-lampung-02 signing-provinsi-lampung-04 signing-provinsi-lampung-03

Pada tanggal 23 Januari 2018 telah dilakukan Penandatanganan Perjanjian Pembiayaan Daerah antara PT SMI dengan Pemerintah Provinsi Lampung untuk Proyek 6 Ruas Jalan Provinsi Senilai Rp600miliar. Proyek 6 ruas jalan provinsi tersebut, yaitu:

1. Simpang Korpri – Sukadamai
2. Padang Cermin – Kedondong
3. Bangunrejo – Wates
4. Pringsewu – Pardasuka
5. Simpang Pematang – Brabasan
6. Brabasan – Wiralaga

Penandatanganan ini dilakukan oleh Direktur Pembiayaan dan Investasi PT SMI, Edwin Syahruzad dan Gubernur Lampung, Muhammad Ridho Ficardo.

Pemberian pinjaman kepada Pemerintah Daerah (Pemda) untuk pembangunan jalan tersebut bukan yang pertama kali dilakukan oleh PT SMI. Sebelumnya, PT SMI juga pernah memberikan pinjaman kepada Pemda untuk pembangunan jalan, di antaranya yaitu Kabupaten Kolaka Utara, Kota Bandar Lampung, dan Kabupaten Halmahera Selatan.

Kembali ke Kegiatan

Kegiatan Terkait

Peresmian Kerja Sama Proyek KPBU SPAM Semarang Barat SDG Indonesia One Dukung Pencapaian SDGs di Indonesia Sinergi Mendukung Pembangunan Infrastruktur Pariwisata Baru di Indonesia Membangun Generasi Sehat Penerus Bangsa Mewujudkan Dampak Positif Pembangunan Infrastruktur Daerah Bagi Masyarakat