Kegiatan


Pengumuman Prakualifikasi Pengadaan Badan Usaha Pelaksana Proyek Kerjasama Pemerintah Dengan Badan Usaha Sistem Penyediaan Air Minum Kota Bandar Lampung

Perusahaan Daerah Air Minum Way Rilau Kota Bandar Lampung mengundang badan usaha nasional maupun asing untuk mengikuti prakualifikasi pengadaan badan usaha pelaksana Proyek Kerjasama Pemerintah Dengan Badan Usaha Sistem Penyediaan Air Minum Kota Bandar Lampung (“Proyek”). Proyek akan dilaksanakan dengan skema Bangun, Guna, dan Serah dengan masa kerjasama selama 25 (dua puluh lima) tahun setelah Proyek beroperasi secara komersial. Proyek kerjasama akan dilaksanakan berdasarkan Peraturan Presiden Republik Indonesia Nomor 38 Tahun 2015 tentang Kerjasama Pemerintah dengan Badan Usaha dalam Penyediaan Infrastruktur. Proyek ini telah mendapatkan Persetujuan Prinsip Dukungan Kelayakan dari Menteri Keuangan pada tanggal 18 Januari 2017 dan direncanakan akan mendapatkan Jaminan Pemerintah dari PT Penjaminan Infrastruktur Indonesia (Persero).

Perkiraan biaya investasi Proyek adalah sebesar Rp 700.000.000.000,- (Tujuh Ratus Miliar Rupiah). Ruang lingkup Proyek meliputi pembiayaan, pembangunan, pengoperasian dan pemeliharaan sistem penyediaan air minum yang terdiri dari:
1. intake dengan kapasitas 825 liter per detik untuk pengambilan air baku;
2. Instalasi Pengolahan Air dengan kapasitas produksi 750 liter per detik;
3. pipa transmisi diameter 1.000 mm sepanjang ±22 km;
4. reservoir dengan kapasitas ±10.000 m3; dan
5. pembangunan sebagian jaringan distribusi untuk sistem pemompaan (jaringan distribusi utama dan jaringan distribusi pembawa).

Badan usaha yang berminat dapat mengambil Dokumen Prakualifikasi pada:

Tanggal: 30 Maret – 30 Mei 2017 (Hari Kerja)
Waktu: 09.00 – 14.00 WIB
Tempat: Sekretariat Panitia Pengadaan
Kantor PDAM Way Rilau
Alamat: Jl. P. Emir M. Noer No. 11 A, Kota Bandar Lampung 35215
E-mail: kpbuspam@pdamwayrilau.com
Website: www.pdamwayrilau.com

Badan usaha dapat pula mengirimkan persyaratan pengambilan dokumen prakualifikasi melalui surat elektronik, dan selanjutnya wajib mengirimkan dokumen asli persyaratan pengambilan dokumen prakualifikasi ke alamat tersebut di atas. Panitia Pengadaan akan mengirimkan dokumen prakualifikasi melalui surat elektronik setelah menerima persyaratan pengambilan dokumen dimaksud melalui surat elektronik secara lengkap.

Calon peserta Prakualifikasi wajib memenuhi persyaratan pengambilan dokumen prakualifikasi sebagai berikut:
1. Menyerahkan salinan bukti yang menunjukkan pihak yang berwenang mewakili badan usaha tersebut;
2. Menyerahkan surat kuasa dari pihak yang berwenang (jika pengambilan dilakukan melalui seorang kuasa);
3. Pendaftar menunjukkan identitas diri asli dan menyerahkan salinannya;
4. Menyerahkan Surat Pernyataan Minat (Expression of Interest) yang ditandatangani oleh Direktur Utama atau pejabat lain yang berwenang; dan
5. Pendaftar tidak boleh mewakili lebih dari satu badan usaha.

Bandar Lampung, 29 Maret 2017
Panitia Pengadaan Badan Usaha Pelaksana
Proyek Kerjasama Pemerintah dengan Badan Usaha
Sistem Penyediaan Air Minum Kota Bandar Lampung

Download here

Kembali ke Kegiatan

Kegiatan Terkait

Buka Puasa Bersama PT SMI (Persero), Berbagi Kebaikan, Berbagi Berkah Buka Puasa Bersama Stakeholders PT SMI (Persero) – Silaturahmi Kuat, Indonesia Hebat Sinergi Memberdayakan Masyarakat & Membangun Bangsa Penandatanganan Nota Kesepahaman antara PT SMI dengan UOB Limited Nawabakti PT SMI, Membangun Negeri Kita Bisa!