Kegiatan


PT SMI pada IIICE 2015: Akses yang Lebih Baik Bagi Pembangunan Infrastruktur

PT SMI on IIICE 2015: A Greater Access to Infrastructure Development

PT Sarana Multi Infrastruktur (Persero) (PT SMI) memberikan akses lebih luas pada masyarakat terkait perusahaan melalui keikutsertaanya dalam Indonesia International Infrastructure Conference and Exhibition 2015 (IIICE 2015), yang diselenggarakan pada 4-6 November 2015 di Jakarta Convention Center.

Pada hari kedua eksibisi, PT SMI mengadakan beberapa diskusi dengan dua topik:

  1. Alternatif Pembiayaan untuk Percepatan Pembangunan Daerah yang menyuguhkan informasi dan contoh kasus pinjaman untuk pembangunan infrastruktur daerah. Diskusi tersebut dibawakan oleh panel pembicara: Bapak Darwin Trisna Djajawinata, Direktur Pengembangan Proyek dan Jasa Konsultasi PT SMI; Bapak Bejo Mulyono, Kepala Sub Direktorat Pinjaman Daerah Kementerian Dalam Negeri; dan Bapak Helmi Surya Botutihe, Sekertaris Daerah Halmahera Selatan.
  2. Program Pemerintah Dalam Mendukung Pembiayaan Energi Terbarukan yang Berkelanjutan, yang mendiskusikan tantangan dan masa depan energi terbarukan di Indonesia. Program ini dibawakan oleh para pembicara yang kompeten di bidangnya, seperti Bapak Raymond Bona, sustainable finance specialist, USAID Indonesia Clean Energy Development (ICED); Ibu Verania Andria, Program Manager Sustainable Development & Energy, UNDP Indonesia;  Bapak William Sabandar, Ketua Satgas Percepatan Pengembangan Energi Baru Terbarukan (P2EBT), Kementerian Energi dan Sumber Daya Mineral; dan Bapak Edi Setijawan, Deputi Direktur Arsitektur Perbankan Indonesia, Departemen Penelitian dan Pengaturan Perbankan – Otoritas Jasa Keuangan (OJK).

Hasil detil diskusi dapat dilihat pada publikasi di The Jakarta Post, 10 November 2015

Pada Hari ketiga IIICE 2015, PT SMI juga melakukan peluncuran atas design website barunya yang bersifat mobile responsive. Design baru ini menyuguhkan performa yang lebih cepat dan akses yang lebih mudah terhadap website PT SMI, terutama bagi pengunjung dari perangkat seluler.

IIICE02

Kembali ke Kegiatan

Kegiatan Terkait

PT SMI Mendukung Peningkatan Kesehatan di Kabupaten Ogan Komering Ulu Buka Puasa Bersama PT SMI (Persero), Berbagi Kebaikan, Berbagi Berkah Buka Puasa Bersama Stakeholders PT SMI (Persero) – Silaturahmi Kuat, Indonesia Hebat Sinergi Memberdayakan Masyarakat & Membangun Bangsa Penandatanganan Nota Kesepahaman antara PT SMI dengan UOB Limited