Kegiatan


Public Expose Penawaran Umum Obligasi I Sarana Multi Infrastruktur Tahun 2014

445

PT Sarana Multi Infrastruktur (Persero) (“PT SMI”) pada tanggal 7 Mei 2014 menggelar Due Diligence Meeting & Public Expose dalam rangka Penawaran Umum Obligasi I Sarana Multi Infrastruktur Tahun 2014 senilai sebanyak-banyaknya Rp1.000.000.000.000,- (satu triliun rupiah).

Ini merupakan obligasi pertama yang diterbitkan PT SMI yang diharapkan dapat mendukung perkembangan usaha PT SMI dalam menjalankan perannya sebagai katalis dalam percepatan pembangunan infrastruktur di Indonesia. Dana yang akan diperoleh dari penerbitan obligasi ini sepenuhnya akan digunakan untuk membiayai proyek-proyek infrastruktur di Indonesia.

Bertindak sebagai penjamin pelaksana emisi terdiri atas PT CIMB Securities Indonesia, PT Danareksa Sekuritas, PT Indo Premier Securities serta PT Mandiri Sekuritas.

Kembali ke Kegiatan

Kegiatan Terkait

Sinergi Memberdayakan Masyarakat & Membangun Bangsa Penandatanganan Nota Kesepahaman antara PT SMI dengan UOB Limited Nawabakti PT SMI, Membangun Negeri Kita Bisa! Kunjungan Delegasi Asian Infrastructure Investment Bank (AIIB) di kantor PT SMI Syukuran Ulang Tahun PT SMI ke-9, Membangun Negeri Kita Bisa!