Kegiatan


Sinergi Mendukung Pembangunan Infrastruktur Pariwisata Baru di Indonesia

kemenpar-01

kemenpar-02

kemenpar-03

kemenpar-04

kemenpar-05

Kementerian Pariwisata bersinergi dengan PT SMI dan BUMN lainnya di bawah koordinasi Kementerian Keuangan yaitu PT PII, LPEI, dan PT SMF melaksanakan penandatanganan MoU untuk mendukung pembangunan infrastruktur pariwisata baru di Indonesia.

Pada kesempatan kali ini, PT SMI juga mensosialisasikan bahwa pariwisata merupakan salah satu sektor yang dapat didukung oleh PT SMI melalui tiga pilar bisnis seperti: Pembiayaan dan Investasi, Jasa Konsultasi, dan Pengembangan Proyek.

Salah satu proyek pariwisata baru dengan partispasi PT SMI yaitu Komplek Pariwisata Mandalika. Pada proyek ini, PT SMI berperan memberikan technical assistance dalam menstruktur pembangunan komplek pariwisata di Mandalika. PT SMI membantu proyek ini dalam menarik sektor swasta di dalam pembiayaan sehingga dapat menghasilkan dan meningkatkan penerimaan.

Kembali ke Kegiatan

Kegiatan Terkait

SDG Indonesia One Dukung Pencapaian SDGs di Indonesia Membangun Generasi Sehat Penerus Bangsa Mewujudkan Dampak Positif Pembangunan Infrastruktur Daerah Bagi Masyarakat PT SMI Mendukung Peningkatan Kesehatan di Kabupaten Ogan Komering Ulu Buka Puasa Bersama PT SMI (Persero), Berbagi Kebaikan, Berbagi Berkah