October 9, 2018

Pengumuman Hasil Penilaian Expression of Interest: Jasa Konsultan Penyusunan DED Pembangunan Pasar Tradisional

Paket Kegiatan: Jasa Layanan Konsultan Untuk Penyusunan Detailed Engineering Design Pembangunan Infastruktur Pasar Tradisional
Negara: Indonesia
Project ID: TF0A3871


 

Hasil Pemeringkatan EOI

Berdasarkan dokumen EOI yang diterima yang kemudian selanjutnya dibandingkan dengan persyaratan yang telah disampaikan dalam Request for Expression of Interest (REOI), berikut disampaikan 3 (tiga) perusahaan yang memiliki hasil penilaian EOI terbaik (“Shortlist Konsultan”)

Perusahaan Alamat Peringkat
Yodya Karya (Persero), PT Jl. DI Panjaitan Kav 8 Cawang Jakarta Timur 13340 1
Pandu Persada, PT Jl. Soma No. 15 Kota Bandung Jawa Barat 40281 2
Bina Karya (Persero), PT Gd. Tamansari Hive Office Lantai 9, Jl. DI Panjaitan Kav 2 Cawang Jakarta 13340 3

Maksud dan Tujuan Kegiatan

Mendapatkan gambar desain teknis secara detail (DED) dari proyek infrastruktur Pasar Tradisional yang sesuai dengan persyaratan dan standar yang dikeluarkan oleh Kementerian terkait serta menghasilkan Rencana Anggaran Biaya (RAB) atau Engineering Estimate (EE) yang menjadi salah satu dokumen persyaratan lelang guna mendapatkan hasil perencanaan yang tepat mutu, tepat waktu, tertib administrasi dan keuangan.

Jenis Kontrak

Indefinite Delivery Contract (IDC)

Durasi IDC

Sampai dengan tanggal 30 Juni 2019 (“Closing Date”) sesuai berakhirnya Grant Agreement antara International Bank for Reconstruction and Development dengan PT Sarana Multi Infrastruktur (Persero) atau selama maksimum 12 (dua belas) bulan, terhitung sejak tanggal pengumuman ini.
Dalam hal durasi IDC berakhir sesuai Closing Date, PT Sarana Multi Infrastruktur (Persero) akan mengumumkan pengakhiran shortlist secara terbuka melalui website.

Indikasi Jumlah Paket yang dikerjakan

2 (dua) Paket Pekerjaan

Ruang Lingkup Kegiatan

Kerangka Acuan Kerja (KAK) generik dapat diakses disini

Tindak Lanjut

Permintaan Proposal (Request for Proposal/RfP) yang disertai dengan KAK spesifik akan dikirimkan kepada PT Yodya Karya (Persero) sebagai sebagai perusahaan yang menempati peringkat pertama dalam Shortlist Konsultan. Selanjutnya dilakukan evaluasi proposal teknis serta klarifikasi dan negosiasi terhadap proposal biaya. Dalam hal negosiasi dengan peringkat pertama tidak tercapai kesepakatan atau peringkat pertama mengundurkan diri, maka RfP akan dikirimkan oleh SMI kepada perusahaan yang menempati peringkat kedua dalam Shortlist Konsultan, dan seterusnya.

Related Posts