October 15, 2018

Pengumuman Hasil Penilaian Expression of Interest: Jasa Konsultan Penyusunan Dokumen Kajian Lingkungan Proyek Pembangunan Pasar

Paket Kegiatan: Jasa Layanan Konsultan Untuk Penyusunan Dokumen Kajian Lingkungan Atas Proyek Pembangunan Pasar
Negara: Indonesia
Project ID: TF0A3871


 

Hasil Pemeringkatan EOI

Berdasarkan dokumen EOI yang diterima yang kemudian selanjutnya dibandingkan dengan persyaratan yang telah disampaikan dalam Request for Expression of Interest (REOI), berikut disampaikan 3 (tiga) perusahaan yang memiliki hasil penilaian EOI terbaik (“Shortlist Konsultan”)

Perusahaan Alamat Peringkat
Mitra Adi Pranata, PT Jl. Meranti Raya No. 292 Banyumanik Semarang Jawa Tengah 1
Widya Cipta Buana, PT Komplek Rukan Metro Kav – 15 Margahayu Raya Bandung 40286 2
Hatfield Indonesia, PT LIPI Building 3rd Fl., Jl. Ir. H. Juanda No. 18, Bogor 16122 3

Maksud dan Tujuan Kegiatan

1. Menyusun dokumen Kajian Lingkungan untuk memenuhi persyaratan peraturan perundangan mengenai lingkungan di Indonesia.
2. Membantu  pemrakarsa proyek memperoleh Izin Lingkungan

Jenis Kontrak

Indefinite Delivery Contract (IDC)

Durasi IDC

Sampai dengan tanggal 30 Juni 2019 (“Closing Date”) sesuai berakhirnya Grant Agreement antara International Bank for Reconstruction and Development dengan PT Sarana Multi Infrastruktur (Persero) atau selama maksimum 12 (dua belas) bulan, terhitung sejak tanggal pengumuman ini.
Dalam hal durasi IDC berakhir sesuai Closing Date, PT Sarana Multi Infrastruktur (Persero) akan mengumumkan pengakhiran shortlist secara terbuka melalui website.

Indikasi Jumlah Paket yang dikerjakan

2 (dua) Paket Pekerjaan

Ruang Lingkup Kegiatan

Kerangka Acuan Kerja (KAK) generik dapat diakses disini

Tindak Lanjut

Permintaan Proposal (Request for Proposal/RfP) yang disertai dengan KAK spesifik akan dikirimkan kepada PT Mitra Adi Pranata sebagai sebagai perusahaan yang menempati peringkat pertama dalam Shortlist Konsultan. Selanjutnya dilakukan evaluasi proposal teknis serta klarifikasi dan negosiasi terhadap proposal biaya. Dalam hal negosiasi dengan peringkat pertama tidak tercapai kesepakatan atau peringkat pertama mengundurkan diri, maka RfP akan dikirimkan oleh SMI kepada perusahaan yang menempati peringkat kedua dalam Shortlist Konsultan, dan seterusnya.

Related Posts