Keluhan Publik

PT Sarana Multi Infrastruktur (Persero) berupaya secara konsisten untuk mendorong percepatan pembangunan infrastruktur nasional dengan prinsip berkelanjutan yang berwawasan lingkungan dan memiliki tanggung jawab sosial. Untuk mewujudkan komitmen tersebut, PT SMI menerima masukan, saran, dan keluhan terkait kinerja lingkungan dan sosial dari masyarakat dan pemangku kepentingan terhadap proyek-proyek yang mendapatkan bantuan dari PT SMI. PT SMI akan menindaklanjuti keluhan setelah diverifikasi kebenaran dan relevansinya terhadap kegiatan PT SMI, termasuk pengirim keluhan tersebut. PT SMI akan menjamin kerahasiaan dan keamanan informasi yang diberikan oleh pengirim. Penanganan keluhan ini berlandaskan pada Peraturan Direksi PT SMI Nomor PD-20/SMI/1017 tentang Pedoman dan Prosedur Pengelolaan Keluhan Masyarakat Terdampak dan Kelompok Pemerhati.

Jika ada masukan, saran, dan keluhan mengenai Lingkungan dan Sosial kami, silakan mengirimkan pesan melalui formulir berikut: