September 6, 2018

Permintaan Pernyataan Minat: Layanan Konsultan untuk Penyusunan Dokumen Analisis Mengenai Dampak Lingkungan (AMDAL) Pembangunan Rumah Sakit Khusus (RSK) Mata di Sulawesi Utara

Date : September 6, 2018 - September 13, 2018
Status : Open/Buka

INDONESIA
Regional Infrastructure Development Fund – Project Development Facility (RIDF-PDF)
Nomor Proyek: TF0A3871

Nama Pekerjaan: Penyusunan Dokumen Analisis Mengenai Dampak Lingkungan (AMDAL) Pembangunan Rumah Sakit Khusus (RSK) Mata Provinsi Sulawesi Utara

Bank Dunia, bertindak sebagai administrator dana hibah yang disediakan oleh donor di bawah Indonesia Sustainable Urbanization Multi-Donor Trust Fund, memberikan hibah kepada PT Sarana Multi Infrastruktur (Persero) (“PT SMI”) untuk meningkatkan akses ke pembiayaan infrastruktur di tingkat subnasional melalui a financially sustainable intermediary. Fasilitas ini memberikan dukungan bagi pemerintah subnasional dalam melaksanakan identifikasi dan persiapan sub-proyek.

Layanan konsultasi (“Layanan”) meliputi:

  • Memperoleh AMDAL Rumah Sakit Khusus Mata yang sesuai dengan persyaratan dan standar yang ditetapkan dalam Peraturan Indonesia sesuai dengan aspek lingkungan dan Kerangka Sosial dan Lingkungan yang diterbitkan oleh PT SMI.
  • Membantu proyek inisiator untuk mendapatkan lisensi lingkungan yang secara hukum diperlukan untuk pembangunan Rumah Sakit Khusus Mata di Provinsi Sulawesi Utara.

Kegiatan ini akan dilakukan dalam 8 (delapan) bulan.

PT SMI sekarang mengundang perusahaan konsultan yang memenuhi syarat (“Konsultan”) untuk menunjukkan minat mereka dalam menyediakan Layanan. Konsultan Tertarik harus memberikan informasi yang menunjukkan bahwa mereka memiliki kualifikasi yang diperlukan dan pengalaman yang relevan untuk melakukan Layanan. yaitu mnyediakan profil konsultan / perusahaan, deskripsi penugasan serupa (dilengkapi dengan: judul tugas, lokasi tugas / negara, nama perusahaan / klien, jenis layanan yang diberikan, tanggal mulai dan tanggal penyelesaian). Kriteria yang dipilih adalah:

  • Memiliki pengalaman dan bidang keahlian dalam menyelesaikan AMDAL untuk proyek-proyek infrastruktur yang dimiliki oleh pemerintah, terutama pemerintah daerah dalam sepuluh (10) tahun terakhir;
  • Lebih disukai memiliki pengalaman dalam AMDAL untuk Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) atau Rumah Sakit Khusus Mata atau proyek Rumah Sakit Khusus Lainnya di tingkat subnasional;
  • Lebih disukai memiliki pengalaman di proyek-proyek Sulawesi.

Konsultan yang tertarik dapat memperhatikan paragraf 1.9 of the World Bank’s Guidelines: Selection and Employment of Consultants under IBRD Loans and IDA Credits & Grants by World Bank Borrowers (January 2011, revised July 2014), setting forth the World Bank’s policy on conflict of interest.

Konsultan dapat berasosiasi dengan perusahaan lain dalam bentuk usaha patungan atau sub konsultan untuk meningkatkan kualifikasi mereka.

Konsultan akan dipilih sesuai dengan Seleksi. Berdasarkan metode Kualifikasi Konsultan (Consultants’ Qualifications Selection/CQS) yang ditetapkan dalam Pedoman Konsultan.

Informasi lebih lanjut dapat diperoleh di alamat di bawah ini selama jam kantor (08.30 WIB hingga 17.30 WIB).

Pernyataan minat bersama dengan kredensial terkait dengan kriteria di atas harus disampaikan dalam bentuk tertulis ke alamat di bawah ini (secara langsung, atau melalui surat, atau melalui e-mail) pada hari Kamis, 13 September 2018.

 

Cipto Adi Utomo
Head of Procurement Committee
PT SARANA MULTI INFRASTRUKTUR (PERSERO)
Sahid Sudirman Center, 47th Floor
Jl. Jend. Sudirman No. 86 Jakarta 10220, Indonesia
Tel: +62 (21) 8082 5288
Fax: +62 (21) 8082 5258
E-mail: procurement@ptsmi.co.id

Related Posts