August 24, 2018

Undangan Lelang: GEUDP – Wae Sano Infrastructure Construction and Support

Date : August 24, 2018 - August 30, 2018
Status : Close/Tutup

1. PT Sarana Multi Infrastruktur (Persero), selaku pelaksana program Geothermal Energy Upstream Development Project (GEUDP), mengundang perusahaan yang memenuhi syarat untuk mengajukan penawaran secara tertutup untuk jasa konstruksi pembangunan pekerjaan infrastruktur yang mencakup pekerjaan well pads, pembangunan jalan, laydown areas dan water supply system serta penyediaan peralatan untuk well test, pendampingan tenaga kerja selama dilakukannya well testing, layanan pemeliharaan site, serta penyediaan jasa terkait site cleaning and remediation. PT Sarana Multi Infrastruktur (Persero) atau perwakilannya yang ditunjuk bertindak sebagai Pemberi Kerja.

2. Pengadaan dilaksanakan sebagai bagian dari GEUDP, dimana pendanaannya berasal dari dana hibah Bank Dunia (“Bank”) melalui Clean Technology Fund dan Global Environment Facility serta Pemerintah Indonesia yang kegiatannya dikelola oleh PT Sarana Multi Infrastruktur (Persero). Proses Pengadaan mengacu pada metode National Competitive Bidding (NCB) sebagaimana diatur dalam ketentuan dan prosedur pengadaan Bank.

3. Penawaran dilakukan melalui metode NCB sesuai yang ditentukan dalam World Bank’s Guidelines: Procurement of Goods, Works and Non-Consulting Services under IBRD Loans and IDA Credits & Grants by World Bank Borrowers, January 2011, Revised July 2014 (“Ketentuan Pengadaan Bank”), dan terbuka untuk seluruh penawar yang memenuhi syarat sebagaimana disebutkan dalam Ketentuan Pengadaan Bank. Penawaran agar merujuk pada paragraph 1.6 dan 1.7 pada Ketentuan Pengadaan Bank terkait kebijakan Bank tentang konflik kepentingan.

4. Untuk memperoleh informasi lebih lanjut, penawar yang tertarik dapat mengirimkan email ke PT Sarana Multi Infrastruktur (Persero) u.p. Ketua Pantia Pengadaan di GEUDP_procurement@ptsmi.co.id, dan/atau pengambilan serta pemeriksaan dokumen lelang dapat dilakukan selama jam kerja pukul 09:00 s/d 15:00 WIB sebagaimana alamat di bawah.

5. Penawar yang tertarik dan memenuhi syarat dapat membeli dokumen lelang (tertulis dalam Bahasa Inggris) mulai tanggal 24 Agustus 2018 sampai dengan 14 Oktober 2018 dengan mengisi form pengajuan aplikasi dan membayar biaya (non-refundable) secara tunai sebesar Rp 500,000,-. Dokumen tersedia pada alamat sesuai di bawah. Aanwijzing akan dilakukan pada hari Kamis, 6 September 2018.

6. Dokumen penawaran harus diterima pada alamat sebagaimana di bawah selambatnya hari Senin, 15 Oktober 2018 pukul 14:00 WIB. Penyampaian dokumen penawaran secara elektronik tidak diperkenankan dan Penawar yang melewati batas waktu akan ditolak. Proposal akan dibuka pada hari Senin tanggal 15 Oktober 2018 mulai pukul 15:00 WIB pada alamat di bawah dan dapat dihadiri oleh para penawar yang berminat (dilakukan secara terbuka).

7. Setiap penawaran wajib disertakan dengan jaminan peawaran senilai Rp 1,500,000,000,- atau dalam valas dengan nominal yang ekuivalen.

8. Alamat lengkap yang menjadi rujukan atas informasi di atas adalah:
PT Sarana Multi Infrastruktur (Persero)
Ruang Mailing, Sahid Sudirman Centre Lt 47
Jalan Jend Sudirman, No. 86
Jakarta 10220
Attn: Chairman of Bid Committee for Civil & Infrastructure Works
Tel: 021-80825288
Web: www.ptsmi.co.id

 

Jakarta, 24 Agustus 2018
Bid Committee PT Sarana Multi Infrastruktur (Persero)

Related Posts