March 14, 2019

Request for Expressions of Interest: Konsultan Individu Keuangan Untuk Mendukung Implementasi Project Management Unit Geothermal Energy Upstream Development Project

Date : March 14, 2019 - March 21, 2019
Status : Close/Tutup

INDONESIA
Geothermal Infrastructure Energy Upstream Development Project
Project ID: TF-A4089

Penugasan: Konsultan Individu Keuangan Untuk Mendukung Implementasi Project Management UnitGeothermal Energy Upstream Development Project (“PMU GEUDP”)

Pemerintah Indonesia sedang menyiapkan program pengeboran eksplorasi yang disponsori pemerintah dalam kemitraan dengan Bank Dunia di bawah Proyek Pengembangan Energi Panas Bumi Geothermal (GEUDP). PT Sarana Multi Infrastruktur (PT SMI) akan menjadi pelaksana program berdasarkan penunjukan dari Menteri Keuangan Republik Indonesia. Dari sisi teknis, Kementerian Energi dan Sumber Daya Mineral (Ditjen EBTKE dan Badan Geologi) akan berperan aktif dalam program ini. Proyek ini akan didanai oleh Clean Technology Fund (KKP) dan Global Environment Facility (GEF) yang dikelola oleh Pembiayaan Infrastruktur Sektor Panas Bumi yang dikelola oleh PT SMI.

PT SMI akan membentuk unit manajemen proyek (PMU) yang berbasis di Jakarta untuk membantu instansi pelaksana dalam pelaksanaan proyek. Untuk mendukung proyek ini dan membangun organisasi, PT SMI mengundang kandidat yang memiliki latar belakang, pengalaman, dan kompetensi pendidikan yang relevan untuk bergabung dengan Tim PMU kami dengan posisi:

  1. Financial Specialist (12 Bulan). Kerangka Acuan Kerja dapat diakses disini

Informasi lebih detail terkait pengadaan ini dapat dilihat dari Kerangka Acuan Kerja yang merupakan dokumen yang tidak terpisahkan dari REOI ini. Format surat penyampaian minat dan Curriculum Vitae dapat diakses disini.

Konsultan individu yang berminat agar memperhatikan paragraph 1.9 pada kebijakan Bank Dunia yang berkaitan dengan konflik kepentingan yang diatur dalam Guidelines: Selection and Employment of Consultants under IBRD Loans and IDA Credits & Grants by World Bank Borrowers (January 2011, revised July 2014) (“Ketentuan Pengadaan”). Proses pemilihan konsultan mengacu pada Ketentuan Pengadaan khususnya Section V. Selection of Individual Consultants.

Pernyataan Minat agar disampaikan selambat-lambatnya hari Kamis, tanggal 21 Maret 2019 pukul 17:30 WIB(“Batas Akhir Penyampaian”) melalui surat (hardcopy) atau email (softcopy) ke alamat sebagaimana di bawah dengan menuliskan posisi jabatan yang dilamar sebagai subyek email/amplop surat.

Konsultan nasional disarankan untuk mengirimkan resume dalam Bahasa.

Korespondensi terkait Informasi lebih lanjut dapat menghubungi alamat di bawah (tersedia pada jam kerja pukul 08:30 – 17:00 WIB sampai dengan Batas Akhir Penyampaian).

 

Procurement Committee
PT SARANA MULTI INFRASTRUKTUR (PERSERO)
Sahid Sudirman Center, 47th Floor
Jl. Jend. Sudirman No. 86 Jakarta 10220, Indonesia
Tel: +62 (21) 8082 5288
Fax: +62 (21) 8082 5258
E-mail: procurement@ptsmi.co.id

Related Posts