Strategi Sumber Daya Manusia

Kami percaya pada Human Capital sebagai aset yang paling penting dalam mendukung Perseroan untuk tumbuh dan mencapai visi menjadi katalis utama dalam percepatan Pembangunan Infrastruktur Nasional.

humancapital_id

Faktor utama untuk membuat Human Capital dengan kualitas tinggi dan kinerja yang sangat baik adalah melalui implementasi Strategi Human Capital Management yang efektif.

Peningkatan kemampuan SDM dan kompetensi adalah niat strategis dan menjadi program utama Perseroan dalam mengembangkan Human Capital di tahun 2014. Semua karyawan dan Manajemen Top sepenuhnya terlibat dalam pelatihan, workshop, seminar dan forum diskusi serta program pembangunan lainnya yang berhubungan dengan garis Perusahaan bisnis, dalam pembiayaan, pengembangan proyek, penasehat dan program lain yang mendukung dan kegiatan (misalnya peningkatan soft skill).

Meningkatkan lingkungan yang ideal dan budaya perusahaan yang merupakan bagian dari strategi Perseroan dalam meningkatkan indeks keterlibatan karyawan pada tahun 2014. Banyak kegiatan telah dilakukan, seperti pelatihan program untuk seluruh Kepala Divisi dan Pemimpin Tim untuk menerapkan budaya pembinaan; mengembangkan keunggulan layanan dengan implementasi sistem 360? penilaian, courtesy telepon sosialisasi kepada seluruh karyawan, penghargaan untuk karyawan terbaik dan kesempatan promosi; mengembangkan gaji dan manfaat strategi berdasarkan keadilan, daya saing, keterlibatan dan retensi melalui rutin job, penyelesaian Peraturan Tenaga Kerja Nomor 13/2003 dan survei C & B; implementasi manajemen kinerja yang efektif dan komunikasi yang baik antara karyawan dan manajemen melalui ‘surat kotak’, sosialisasi rutin dan informasi terbaru mengenai ketenagakerjaan.

Pada September 2014, Nilai Perusahaan Perseroan “i-Sprint” telah diluncurkan dan kesepakatan integritas telah ditandatangani dan diakui oleh semua Direksi, Kepala Divisi dan Staf.
Perseroan terus menyelenggarakan “i-Sprint” kampanye sebagai pesan kepada seluruh karyawan bahwa nilai-nilai ini harus menjadi dasar dalam melaksanakan tugasnya dan dalam mendukung kegiatan usaha Perseroan. “I-Sprint” kampanye kemudian lanjutkan dengan pelaksanaan Corporate Nilai Deployment Program, sebuah kegiatan internal yang melibatkan seluruh karyawan.