EN ID
14 Oktober 2022
Share: https://www.ptsmi.co.id/cfind/source/thumb/images/icon/cover_w20_h20_share-fb.png https://www.ptsmi.co.id/cfind/source/thumb/images/icon/cover_w20_h20_share-tw.png https://www.ptsmi.co.id/cfind/source/thumb/images/icon/cover_w20_h20_share-link.png

Pengadaan Jasa Asuransi Kesehatan Periode Tahun 2023

Date : 2022-10-14 - 2022-10-21
Status : Close/Tutup

PT Sarana Multi Infrastruktur (Persero) (“PT SMI”) melalui Tim Pengadaan akan menyelenggarakan prakualifikasi atas Pengadaan Barang/Jasa dengan ketentuan sebagai berikut:

 

Paket Pekerjaan

Nama:
Pengadaan Jasa Asuransi Kesehatan Rawat Inap (RI), Jasa Administration Service Only (ASO), Untuk Rawat Jalan (RJ) Rawat Bersalin (RB) Periode Tahun 2023

Ruang lingkup:
Menyediakan Jasa Asuransi Kesehatan Rawat Inap (RI) dan Jasa Pengelolaan Administrasi (ASO) untuk Kesehatan Rawat Jalan (RJ), Rawat Bersalin (RB dan kepada Komisaris, Direksi dan karyawan PT SMI

Lokasi:
Semua wilayah baik di Indonesia maupun di luar negeri

 

Pendaftaran Calon Penyedia Barang/Jasa

Proses Pengadaan ini bersifat terbuka untuk umum, sehingga calon Penyedia yang memenuhi persyaratan wajib melakukan registrasi pada Vendor Portal PT SMI. Adapun link registrasi, sebagai berikut: https://vms.ptsmi.co.id/VendorPortal/Login

 

Persyaratan Khusus Calon Penyedia Barang/Jasa

  1. Calon Penyedia wajib melakukan registrasi sampai dengan berstatus ter-verified. Jika ada kendala, calon Penyedia dapat menghubungi kami melalui alamat email deasy@ptsmi.co.id, novitasari.dup@ptsmi.co.id, dan ddkprocurement@ptsmi.co.id.
  2. Melampirkan Laporan keuangan perusahaan 3 (tiga) tahun terakhir (2019, 2020, 2021), diutamakan audited yang menginformasikan;
    • Jumlah Modal Sendiri;
    • Nilai Premi Bruto;
    • Kemampuan Membayar Claim (%);
  3. Daftar pengalaman kerja perusahaan di bidang Asuransi Kesehatan Rawat Inap dan ASO dalam kurun waktu 3 (tiga) tahun terakhir (2019, 2020, dan 2021) mohon diuraikan dan diinformasikan nama dan jumlah klien (Kerjasama dengan Perusahaan).
  4. Dokumen Administrasi tambahan diantaranya:
    • Surat Pernyataan berminat untuk mengikuti Prakualifikasi dengan mencantumkan alamat email dan No HP/ whatsapp untuk korespondensi yang ditandatangani pimpinan Perusahaan dan diberi stempel Perusahaan; [unduh di sini]
    • Surat Pernyataan Kebenaran Dokumen
    • Surat Pernyataan Bebas Benturan Kepentingan; [unduh di sini]

 

Hasil Prakualifikasi

Proses seleksi prakualifikasi dilakukan oleh Tim Pengadaan PT SMI yang akan menghasilkan Daftar Pendek (shortlist) calon Penyedia yang memiliki kualifikasi paling sesuai.

 

Tata Cara Penyampaian Dokumen Prakualifikasi

  1. Dokumen Prakualifikasi disampaikan melalui alamat email ddkprocurement@ptsmi.co.id;
  2. Calon Penyedia yang melakukan submit Dokumen Prakualifikasi harus sudah melakukan registrasi pada Vendor Portal PT SMI sampai dengan berstatus verified.
  3. Batas waktu penyampaian dokumen prakualifikasi efektif dimulai pada tanggal 14 Oktober 2022 sampai dengan tanggal 21 Oktober 2022, pukul 23.59;
  4. Dokumen prakualifikasi yang disampaikan tidak sesuai dengan batas waktu penyampaian diatas, maka dokumen tersebut tidak dilakukan pembukaan dan tidak diproses lebih lanjut.

 

Demikian disampaikan untuk menjadi perhatian.

Jakarta, Oktober 2022


Kembali ke Pengadaan
12 Februari 2024

Permintaan Pernyataan Minat: Seleksi Pengadaan Jasa Sewa Kendaraan Operasional PT SMI Tahun 2024-2027

Tanggal : 12 Februari 2024 - 16 Februari 2024
Status : Close/Tutup
Baca lebih lanjut

Tanggal : 05 Oktober 2021 - 05 Oktober 2021
Status : Close/Tutup
Baca lebih lanjut

Tanggal : 04 Maret 2020 - 20 Maret 2020
Status : Close/Tutup
Baca lebih lanjut