EN ID

Mekanisme Pengelolaan Keluhan

PT Sarana Multi Infrastruktur (Persero) berupaya secara konsisten untuk mendorong percepatan pembangunan infrastruktur nasional dengan prinsip berkelanjutan yang berwawasan lingkungan dan memiliki tanggung jawab sosial. Untuk mewujudkan komitmen tersebut, PT SMI menerima masukan, saran, dan keluhan terkait kinerja lingkungan dan sosial dari masyarakat dan pemangku kepentingan terhadap proyek-proyek yang mendapatkan bantuan dari PT SMI. PT SMI akan menindaklanjuti setiap keluhan setelah dilakukan verifikasi kebenaran dan relevansinya terhadap kegiatan PT SMI, termasuk kepada pengirim keluhan tersebut. PT SMI akan menjamin kerahasiaan dan keamanan informasi yang diberikan oleh pengirim.

 

Alur Proses

 

Kanal Penyampaian

Keluhan dapat disampaikan melalui salah satu kanal berikut:

Email: corsec@ptsmi.co.id

Atau melalui isian singkat di bawah ini:

Kirim pesan ke kami



Kebijakan

Pengelolaan Keluhan mengacu kepada Kebijakan PT SMI No-014/SMI/1123 tentang Prosedur Pengelolaan Keluhan Masyarakat Terdampak dan Kelompok Pemerhati.



Daftar Keluhan

Kami mengelola Keluhan, melakukan investigasi sebagai bagian dari komitmen PT SMI untuk menanggapi Keluhan yang muncul berdasarkan validitas informasi dan relevansinya dengan kegiatan usaha PT SMI, serta kejelasan pihak yang menyampaikan keluhan.

Gulir tabel di bawah ini untuk mengetahui progres keluhan.

Nomor Kasus Tanggal Diterima Proyek Progres & Kesimpulan
Belum ada data.